- Kontributor
17 Juni 2019 0:0:0 405

HALAL BI HALAL JALIN SILATURRAHMI DAN SALING MAAF MEMAAFKAN

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang diwakili oleh Plh. H.Muhammadong bersama dengan pejabat Eselon IV Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli beserta ASN Kantor Kemenag Tolitoli menghadiri undangan halal bi halal 1440 H bertempat di gedung Labongboki Tolitoli pada hari ini Senin, (17/06/2019).

Kegiatan halal bi halal ini diselenggarakan atas kerjasama Pemerintah daerah Kabupaten Tolitoli, Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dan Panitia Hari Besar Islam (PHBI)  Kabupaten Tolitoli dengan mengusung tema “ Membangun Ummat Yang Kokoh Dalam Nuansa Persaudaraan yang Hakiki Dan Kekerabatan Yang Suci Di Bawah Naungan Ridha Allah SWT “.

Kegiatan yang digelar secara terbuka untuk umum ini, dihadiri oleh pejabat dan ASN Pemda Kabupaten Tolitoli,  Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN, BUMD dan Ormas Islam.

Dalam sambutannya Bupati Tolitoli yang di sampaikan oleh wakil bupati Tolitoli H. Abdul Rahman H. Budding mengajak kepada seluruh hadirin untuk saling maaf memaafkan setelah selama satu bulan kita menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari raya idul fitri 1440 H. dan mari kita jadikan halal bi halal ini sebagai ajang untuk menjalin kekeluargaan dan kerukunan serta mempererat hubungan silaturrahmi antara sesama umat beragama. Ungkapnya.

Sementara itu dalam hikmah halal bi halal yang disampaikan oleh Ust. Falatehan Menyampaikan bahwa ada dua yang perlu  kita ambil hikma dalam halal bi halal ini yaitu yang pertama Menjaga silaturrahmi dan yang kedua yaitu maaf memaafkan antara sesama manusia sesuai dengan yang diajarkan  oleh Nabi Muhammad SAW.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex