- Kontributor
2 Januari 2019 0:0:0 1034

Wakil Bupati Morowali Lepas Jalan Santai Kerukunan HAB 73

Ket:


Bungku (Humas) – Dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-73 Tahun 2019, Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali menyelenggarakan Jalan Santai Kerukunan yang dilaksanakan Rabu, 2 Januari 2019 dengan mengambil rute start dan finish di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Morowali dengan menyediakan aneka door prize.

Kegiatan yang di lepas langsung oleh Wakil Bupati Dr. H. Najamudin, S.Ag.,S.Pd.,M.Pd, didampingi Kepala Kantor Ahmad Hasni ini diikuti oleh keluarga besar Kementerian Agama Kab. Morowali, pejabat Pemda, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kab. Morowali.

Ahmad Hasni berharap melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan serta menjalin kebersamaan dan kerukunan umat beragama, karena mengingat wilayah Kabupaten Morowali merupakan wilayah dimana masyarakat yang ada merupakan masyarakat yang pluralistik, baik suku, agama, ras dan antar golongan,  dimana masing-masing mempunyai ciri dan kekhasan tersendiri, oleh sebab itu dalam pergaulan hidup dengan masyarakat diperlukan toleransi atau tenggang rasa yang tinggi atas perbedaan yang ada.

Penulis : ( 4fh )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex