- Kontributor
15 September 2021 0:0:0 693

Kepala Man: Selamat berjuang Siswa MAN ToliToli Di KSN Tingkat Provinsi

Ket:


(Man Tolitoli),- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli kembali jaring siswa terbaik untuk mengukir prestasinya dalam ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat propinsi yang di laksanakan di ruang Lap. Komputer 15/9/2021

Dengan seleksi tersebut, proses pendampingan yang maksimal serta dukungan dari civitas akademik hingga orang tua siswa, usaha yang cukup menyita waktu, tenaga dan pikiran serta doa mengantarkan siswa siswinya maju ketahap seleksi KSN tingkat Provinsi.

Demikian diungkapkan Kepala Man Tolitoli Ayub, kepada Humas di ruangannya, (15/9).

"Saya yakin keterampilan anak anakku kalian semua adalah buah dari kerja keras, ketekunan belajar dan tentunya berkat doa kita semua khususnya kedua orang tua" kata Ayub.

Ayub juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Urusan Tata Usaha Djuliaty sultani, dan seluruh dewan guru, serta koordinator dan pembimbing.

"Tetap semangat meraih prestasi, selamat berjuang untuk kompetisi selanjutnya, sukses di  KSN tingkat propinsi, semoga MAN bisa membawa keberhasilan selanjutnya di kanca Nasional" Ujar Ayub.

Adapun nama nama peserta didik MAN Tolitoli, Rizkia Almutataharah, Firnanda, Umaimah, Ananda Eka Hafsari, Muhammad Albani, Putri Zaharani, Rahmat Ramadhan, Nurul Hikmah.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex