Senin, 6 Mei 2013, 22:06 –
Kakanwil Kemenag Sulteng Tinjau UN SD/MI

Palu (Humas) – Kakanwil Kementerian Agama DR. H. Mohsen, MM., melakukan Monitoring UN (ujian nasional), Senin, 6 Mei 2013. Pemantauan UN tersbut dilakukan sejak pukul 07.30 wita diawali dari SD Alkhairaat Mamboro dan berakhir di SD Satu Atap Layana Indah.

Pada kesempatan tersebut H. Mohsen, MM., menyampaikan beberapa pesan kepada para Tenaga Pengajar antara lain agar selalu memperhatikan kelemahan siswa terutama untuk selalu siap mengikuti ujian nasional di masa yang akan datang. Disamping itu ditekankan untuk selalu memperhatikan keadaan lingkungan sehingga para siswa dapat melaksanakan proses belajar dengan baik. Kunjungan tersebut juga dilakukan untuk memastikan pelaksanaan UN berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan, hal ini terlihat dari penyampaian Kepala SD Alkhairaat Mamboro dan Kepala SD-SMP Satu Atap Layana Indah kepada Kakanwil H. Mohsen, MM.

Sebelum meninggalkan ke 2 SD tersebut, tak lupa H. Mohsen mengharapkan, agar pelaksanaan Ujian Nasional tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan hasil UN tahun ini dapat meningkat dan dapat memperbaiki peringkat daerah kita dari tahun tahun sebelumnya. (afh)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.034831 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.54
Jumlah pengunjung: 342824
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.