KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Mapatoba oba Kontributor
19 April 2024 16:46:0 189

Kepala Kantor Kemenag Tolitoli Lantik Dua Pejabat Pengawas

Ket: Pelantikan dua pejabat pengawas di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Tolitoli, Kamis (18/4/2024).


Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tolitoli, Moh. Taslim, melantik dan mengambil sumpah jabatan dua pejabat pengawas di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Tolitoli, Kamis (18/4/2024).

Dalam amanatnya, Taslim menekankan pentingnya rotasi pejabat sebagai bagian dari kebutuhan organisasi.

“Rotasi amatlah penting untuk memastikan bahwa tugas dan tanggung jawab diemban secara optimal oleh setiap pejabat,” tegas Taslim usai pelantikan yang digelar di ruang kerjanya.

Taslim juga menyatakan bahwa seorang pejabat yang baru menduduki satu jabatan belum cukup berpengalaman. Bahkan setelah dua kali berpindah jabatan, pengalaman pejabat itu masih dirasa belum memadai.

“Setelah seorang pejabat berpindah jabatan hingga tiga kali dalam jabatan yang berbeda, barulah dianggap telah memiliki pengalaman yang cukup,” ujar Taslim.

Di akhir sambutannya, Taslim mengajak semua pihak untuk menjaga kebersamaan dan kerja sama yang baik antara pimpinan dan bawahan.

“Selamat bertugas bagi pejabat yang baru saja dilantik. Semoga pelantikan ini akan memperkuat kolaborasi dan mempermudah pekerjaan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli,” pungkasnya.

Adapun dua pejabat yang dilantik, yaitu:

  1. Sahar Ibrahim, menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, sebelumnya menduduki posisi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah.
  2. Salam Daimarinu, menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam.

Pelantikan disaksikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Moh. Dong, dan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, Jumade.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para kepala seksi lainnya, penyelenggara, Ketua Pokjawas, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kemenag Kabupaten Tolitoli.

Tags terkait: Pelantikan
Editor: Humas Monica
Fotografer: nasruddin anas
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex