- Kontributor
30 Maret 2021 0:0:0 196

Pegawai Kantor Kemenag Tolitoli Mulai Jalani Vaksin Covid-19

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng)-  bertempat di Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli, jajaran ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Senin (29/3/21).

Kegiatan vaksinasi ini diikuti oleh Plh. Kepala Kantor Kemenag Tolitoli Moh. Dong, Kepala Seksi, Pokjawas serta ASN Kantor Kemenag Tolitoli baik PNS maupun Non PNS.

Sebelum menjalani Vaksinasi seluruh peserta terlebih dahulu dilakukan Screening awal sebelum dilaksanakan Vaksinasi.

Saat ditemui Tim Humas Kemenag Tolitoli usai menerima vaksin, Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Dong mengatakan tidak merasakan efek samping dari suntikan vaksinasi ini. “Alhamdulillah suntikan vaksin covid-19 yang pertama berjalan lancar dan baik. tidak ada keluhan ataupun efek samping dari pemberian vaksin covid-19”, ungkapnya.

Olehnya itu, Moh dong mengajak kepada semua ASN Kantor Kemenag Tolitoli untuk tidak takut dan ragu untuk di vaksin. “Insya Allah dengan niat yang baik maka akan diberi kesehatan, karena vaksinasi ini aman dan halal”, katanya.

Moh.Dong juga berharap melalui vaksinasi ini diharapkan keadaan bangsa segera pulih, khususnya di Kabupaten Tolitoli. meskipun sudah divaksin harus tetap menjaga protokol kesehatan  yakni 5 M.

“Sesuai dengan jadwal dari pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli melalui  Dinas Kesehatan Insya Allah vaksinasi tahap kedua untuk ASN Kantor Kemenag Tolitoli  akan dilaksanakan pada tanggal 12 April 2021 di Dinas Kesehatan Tolitoli”, ujar Moh. Dong.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex