- Kontributor
30 Januari 2023 0:0:0 190

Kepala MAN Tolitoli Hadiri Sosialisasi PMK 210 / 2022 Tentang Tata Cara Pembayaran Dalam Rangka PeLaksanaan APBN

Ket:


(MAN Tolitoli), Sehubungan telah ditetapkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 210/2022 tentang tata cara pembayaran dalam rangka pelaksanaan APBN,  Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli, Hadiri kegiatan Indikator Kinerja Pelaksanaan anggaran Senin, 30/1/2023. bertempat di Aula KPPN Kab.Tolitoli.

Menjelaskan bagaimana substansi perubahan tentang tata cara pembayaran dalam rangka pelaksanaan APBN, perubahan tersebut antara lain terkait dengan modernisasi proses pembayaran, simplifikasi pelaksanaan anggaran dan penyempurnaan pengaturan pejabat perbendaharaan.

Dalam kesempatan tersebut, KPPN Kabupaten Tolitoli memberikan apresiasi dan Penghargaan kepada satuan kerja yang memperoleh nilai IKPA terbaik dengan mempertimbangkan besaran Pagu dan komleksitas belanja yang dimiliki, Man Tolitoli sebagai peringkat satu satuan kerja dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban bendahara tercepat lingkup kantor pelayanan perbendaharaan Negara Tolitoli.

Muhammad AY Rumi menjelaskan bahwa bendahara dalam melaksanakan tugasnya terkait tata cara pembayaran dalam rangka pelaksanaan APBN dan indikator kinerja pelaksanaan anggaran sudah sesuai ketentuan yang berlaku, tentunya hal ini berkat kerja sama tiem  para pengelolah keuangan satker MAN Tolitoli, terlaksana dengan baik, pungkasnya.

 

 

 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex