- Kontributor
17 Januari 2020 0:0:0 1413

Apel Pagi Setiap Tanggal 17 Bulan Berjalan

Ket:


Ampana (Kemenag Touna),- Semangat kedisiplinan dan Bina Kepatuhan ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-una terus digelorakan Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una  Salah satunya adalah dengan melaksanakan Upacara setiap tanggal 17 bulan berjalan Seperti yang di gelar hari ini (17/01/20) di halaman Kantor Kemenag Touna.

Bertugas sebagai Inspektur Upacara Zulaiha Muhamad, Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam , Komandan Upacara As’ari Talapiu Staf Haji dan umroh, , Pembaca Panca Prasetya Fitriyani Staf Sekretariat Doa Muh. Nur pada Staf Bimbingan Masyarakat Islam.

Dalam Amanahnya juga Zulaiha menekankan pada kedisplinan ASN selaku abdi Negara yang melayani masyarakat di awal tahun 2020  Waji hukumnya Kinerja Pegawai diukur dengan melakukan penginputan Laporan Capaian Kinerja Harian Pada Aplikasi SIEKA (https://sieka.kemenag.go.id)

serta berharap Agar Selaku ASN Kementerian Agama kita harus menjadi Contoh tauladan bagi yang lain, dimana dan kapan saja berada.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex