- Kontributor
4 Februari 2020 0:0:0 230

Kemenag Parimo Gelar Simulasi Tes CAT Calon Petugas Haji

Ket:


Parigi(Inmas Kemenag), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah menggelar simulasi Tes CAT calon petugas Haji tahun 1440/2020 M
Kegiatan ini dipandu langsung Petugas Pengawas Test Ujian Haji Kanwil Kemenag Sulteng H. Sofyan Arsyad didampingi Kasubbag TU Dan Kasi Penyelenggara Haji Dan Umrah KanKemenag Kabupaten Parimo diruang rapat KanKemenag Senin, 03 Februari 2020.
Kepala Seksi Haji Dan Umrah KanKemenag Parimo H Sudirman Tjora mengatakan, simulasi ini untuk mensosialisasikan  panduan tentang penggunaan aplikasi Tes CAT (Computer Assited Teist)  yang akan digunakan pada saat ujian Rekrutmen Petugas Haji.
Saat ujian peserta semua menggunakan ponsel Android olehnya kita butuh sosialisasi sebelum dilaksnakan ujiannya. 
Sementara itu H. Sofyan Arsyad menjelaskan bahwa pelaksanaan simulasi ini untuk memastikan apakah para peserta sudah mendonlowd aplikasi tersebut. 
Selanjutnya di ujicoba tentang ketepatan waktunya dalam mengerjkan soal test ujian. 
Semua peserta yang mengikuti tes calon petugas haji diharapkan dapat mengikuti simulasi ini dengan baik dan benar dari awal sampai akhir agar dalam pelaksanaan ujian tidak mengalami hambatan.(Ahdal) 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex