- Kontributor
19 Maret 2019 0:0:0 668

MAN TOUNA MENYABET LIMA PIALA LOMBA KREASI PENTAS SENI PEMILIH PEMULA

Ket:


Ampana (MAN Tojo Una Una) - MAN Tojo Una Una kembali menoreh prestasi dengan menyabet lima piala dalam kegiatan Lomba Kreasi Pentas Seni Pemilih Pemula Tingkat SMA/MA/SMK Sederajat se-Kabupaten Tojo Una Una. Lomba ini diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tojo Una Una.

Nama lomba yang berhasil dimenangkan yakni, Juara 1 Lomba Dance,  Juara 2 Lomba Tari Kreasi, Juara 2 Lomba Pidato, Juara 3 Lomba Pidato dan Juara Harapan 1 Lomba Pidato.

Lomba yang dilaksanakan pada hari Sabtu - Ahad tanggal 16 - 17 Maret 2019 ini bertujuan untuk mensosialisasikan tahapan pemilihan umum tahun 2019.

Ketiga guru pembimbing, yakni Ibu Sabrina, S.Pd,  Ibu Rita Oviantari,  S.Pd dan Ibu Nurnaningsih,  S.Pd mengaku sangat bahagia dengan prestasi yang telah dicapai siswa (i) mereka dan berharap semoga di ajang lomba berikutnya MAN Tojo Una Una tetap ikut aktif berpartisipasi.

Harapannya MAN Tojo Una Una makin dikenal dan bisa membuktikan bahwa madrasah bisa ikut bersaing dengan sekolah umum lainnya, ungkap Kepala MAN Tojo Una Una, Bapak Abu Suud A. Kadir,  S.Ag.

"Alhamdulillah,  MAN Tojo Una Una bisa mendulang prestasi,  moga kedepannya makin berprestasi lagi.  Dengan selalu aktif mengikuti kegiatan lomba yang ada,  disamping melatih mental dan kemampuan siswa (i)  MAN Tojo Una Una,  juga dapat meningkatkan animo masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Tojo Una Una untuk memasukkan anak - anaknya ke MAN Tojo Una Una," jelasnya.  

Semoga madrasah bukan lagi menjadi pilihan terakhir,  tapi menjadi pilihan pertama bagi orang tua untuk melanjutkan pendidikan anak - anaknya," pungkasnya.

Penulis : ( Humas MAN TOUNA)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex