- Kontributor
17 Januari 2022 0:0:0 285

Upacara Penegakan Disiplin Nasional, Bupati Tolitoli Ajak ASN Tingkatkan Disiplin dan Pelayan

Ket: Kegiatan Upacara Penegakan Disiplin Nasional ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kab.Tolitoli Dikantor Camat Dondo. Bertindak sebagai Inspektur Upacara camat Dondo Drs. Mudir T.Radjia., M.S.I. Senin,17/01/2022


Tolitoli ( MTsN 1 Tolitoli),- Bertempat dihalaman Kantor Camat Dondo seluruh Aparatur Sipil Negara( ASN ) dari berbagai Instansi pemerintah Daerah kab.Tolitoli dan Kementerian Agama yang ada diwilayah Kecamatan Dondo mengikuti Upacara Penegakan Disiplin Nasional. Upacara ini kali pertama dilakasanakan setelah dua tahun terakhir dikarenakan pandemic covid-19. Senin,17/01/2022.

Bertindak sebagai  Inspektur Upacara Camat Dondo Mudir.T.Radjia. Mudir T.Radjia, yang belum lama dilantik sebagai Camat Dondo dalam amanatnya membacakan sambutan Bupati Tolitoli mengajak seluruh ASN agar meningkatkan disiplin dan pelayanan kepada masyarakat, pelayanan prima harus diutamakan dalam melayani masyarakat, pelayanan kepada masyarakat tidak boleh pandang bulu, tidak boleh pilih kasih, jangan melayani karena kedekatan keluarga, sahabat dan kedekatan emosional .

Terkait dengan kondisi masa pandemic saat ini, Pemerintah Kabupaten Tolitoli melalui sambuatan Bupati Tolitoli mengajak ASN untuk tetap mensosialisasikan protocol kesehatan dimasa pandemic covid 19, terlebih lagi dengan munculnya varian baru covid 19 yang dikenal dengan Omicron yang menuntut masyarakat harus lebih waspada, ASN harus menjadi garda terdepan dalam hal ini,  disamping  pemerintah daerah sedang berupaya untuk menuntaskan vaksinasi yang belum mencapai target 70 % seperti yang ditargetkan pemerintah, pungkasnya.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex