- Kontributor
14 Agustus 2023 0:0:0 112

Kemenag Buol Terima Bantuan Tenis Meja dari BSI Cabang Tolitoli

Ket:


Buol (Kemenag Sulteng) – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Buol menerima bantuan satu unit tenis meja dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tolitoli.

Kepala Kantor Kemenag Buol, Nurkhairi, menerima bantuan tersebut di Kantor Kemenag Buol, Jumat (11/8/2023), didampingi Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kemenag Buol, Andi Ridwan dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Buol, Muhlis Umar May.

"Terima kasih kepada BSI Cabang Tolitoli atas bantuan yang diberikan. Sebagai mitra, BSI tidak hanya berkontribusi mendukung langsung kegiatan yang digagas oleh Kemenag Buol, melainkan juga telah memberikan bantuan sarana kepada beberapa madrasah di  lingkungan Kantor Kemenag Buol," ucap Nurkhairi.

Sebagai pihak penerima, Nurkhairi mengatakan akan memanfaatkan semaksimal mungkin segala bantuan yang diberikan.

"Semoga hubungan kemitraan yang telah terjalin selama ini akan semakin membaik ke depannya," tuturnya.

Usai menyerahkan bantuan, Kepala BSI Cabang Tolitoli, Adi Mulyadi, menyampaikan sebagai bentuk kerjasama dan kemitraan, pihaknya tentu merasa peduli sekaligus terpanggil untuk membantu menyukseskan program Kemenag di Kabupaten Buol.

“Ke depan, sebagai mitra kami berupaya untuk terus berkontribusi dalam mendukung kegiatan di Kantor Kemenag Buol," ujar Adi.

Tags: -

Editor: Humas Monica
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex