- Kontributor
20 Mei 2021 0:0:0 136

Kakan Kemenag Poso Ikuti Zoom Meeting Sosialisasi Audit Kinerja Berbasis Tugas Dan Fungsi

Ket: Kakan Kemenag Poso, H. Makmur saat mengikuti Sosialisasi Audit Kinerja Berbasis Tugas dan Fungsi secara Luring Melalui Meeting Zoom di Aula Kemenag Poso, Kamis (20/5/2021)


Poso (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso, Makmur Muh. Arief bersama dengan Kasubbag TU, Kasi Bimais, Kasi PHU, Kasi Bimas Kristen, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Kamad MTsN 2 dan Kamad MAN 1 mengikuti Sosialisasi Audit Kinerja Tugas dan Fungsi oleh Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama R.I, yang dilaksanakan di Aula Kemenag Poso, Kamis (20/5/2021).

Kegiatan yang dilakukan secara Luring dan Daring ini melalui Meeting Zoom di ikuti juga oleh Kasubbag TU, Sissi Nurna’imah, Para Kasi dan Penyelenggara juga kamad MTsN 2 dan kamad MAN 1 Poso.

Tujuan Audit kinerja yakni mendapatkan keyakinan yang memadai terhadap kinerja satuan kerja yang meliputi Audit atas Aspek kehematan Ekonomis, Efisiensi, dan efektifitas. Selain itu memberikan peringatan dini atas kinerja dan pencapaian sasaran serta tujuan yang telah direncanakan satuan kerja, memberikan nilai tambah dan meningkatkan operasional satuan kerja.

KakanKemenag Makmur, dan yang lainnya sangat antusias mendengarkan pemaparan dan penjelasan materi dari salah satu pemateri Tim Inspektorat Jenderal Kemenag RI terkait salah satu ruang lingkup audit pada Kanwil Kemenag / KanKemenag dan Dokumen sumber.

Sosialisasi ini juga diikuti oleh pejabat Kanwil Kemenag Provinsi, Kakan Kemenag Kab/Kota dan Kepala madrasah Negeri secara luring dan Virtual.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex