- Kontributor
10 Januari 2022 0:0:0 301

Kakanwil Pimpin Apel Pagi Perdana ditahun 2022

Ket: Kakanwil pimpin apel pagi perdana 2022 di halaman Kanwil Kemenag Sulteng, Senin (10/1/2022).


Palu (Kemenag Sulteng) – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) gelar apel pagi perdana ditahun 2022 bertempat di halaman Kanwil Kemenag Sulteng, Senin (10/1/22).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sulteng, Ulyas Taha, memimpin langsung apel yang diikuti oleh seluruh pejabat Eselon III, Sub Koordinator, dan pegawai di Kanwil Kemenag Sulteng.

“Pelaksanaan apel pagi ini sesuai dgn SE No. 01 Tahun 2022 tentang Apel Pagi Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama yang memberikan instruksi pelaksanaan apel pada hari Senin pagi jam 07.30 setiap minggunya,” ujar Kakanwil dalam arahannya.

Kakanwil menyampaikan bahwa sesungguhnya apel pagi bukanlah sebuah hal yang baru, sebab telah dilaksanakan sebelum pandemi COVID-19 melanda. “Apel bertujuan membangun kembali disiplin dijajaran pegawai setelah sekian lama diserang pandemi sehingga terjadi perubahan pola kerja. Hal ini memberikan dampak positif agar para pegawai dibiasakan tertib berkumpul guna memelihara kebersamaan dan membangun sinergitas,” sambungnya.

Kakanwil menambahkan, apel nampak sebagai kegiatan yang biasa saja namun sesungguhnya memberikan banyak muatan manfaat, diantaranya memberikan semangat dan motivasi sebelum memulai melaksanakan pekerjaan. Oleh karenanya hal ini merupakan langkah awal dan akan dijadikan rutinitas berkala ke depannya. (Monica)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex