- Kontributor
14 September 2020 0:0:0 398

Kemenag Bangkep Gelar Tes SKB CPNS Formasi Tahun 2019

Ket:


Bangkep(Kemenag Sulteng),-Pelaksana harian(Plh) Kepala Kankemenag Bangkep Riatman A. Nursin, hadiri pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kementerian Agama  Formasi 2019, sekaligus sebagai pengawas yang di laksanakan di KUA Kec.Tinangkung Kab.Banggai Kepulauan, Senin 14 September 2020, pagi.

Kegiatan ini di ikuti empat peserta dari masing-masing formasi yang lulus seleksi kompetensi dasar(SKD) pada tanggal 23 Maret 2020 di antaranya adalah Puji Astuti, Ahli pertama Guru Al Qur'an Hadits Satker Kanwil Kemenag Prov.Sultra, Puji Sy. Djafi Ahli pertama-Arsiparis Satker Kanwil Kemenag Prov.Sulteng. Reza Gunawan A Damau Ahli pertama Guru Bimbingan Konseling, Satker Kanwil Kemenag Prov.Sultra dan Irwandi, Asisten Ahli Dosen Ilmu Ekonomi IAIN Palopo.

Bahtiar, selaku Petugas di lokasi menyampaikan bahwa ada beberapa tahapan yang di lakukan peserta untuk mengikuti SKB diantaranya melakukan Verifikasi data dan Registrasi. Proses tersebut telah di laksanakan oleh Panitia dan peserta, ucapnya.

Sementara itu Plh. Kepala Kankemenag  Kab. Bangkep Riatman A. Nursin yang juga selaku Petugas menyampaikan bahwa pelaksanaan SKB CPNS yang di laksanakan di KUA Kec. Tinangkung telah dinyatakan steril, serta telah menerapkan protokol kesehatan dan prosedur penyelenggaraan seleksi dengan menggunakan metode computer Assisted test dan pelaksanaan SKB CPNS, ini dapat terkontrol pelaksanaannya langsung dari Biro Kepegawaian Kemenag RI di Jakarta ucapnya.

Di akhir penyampaiannya Riatman mengucapkan terimakasih kepada peserta SKB CPNS yang hadir tepat waktu, serta ucapan terima kasih pula kepada Kepala KUA dan jajarannya yang telah menyediakan fasilitas tempat kegiatan SKB CPNS berlangsung serta berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini akan di laksanakan sejak hari Senin tanggal 14 - 22 September 2020.sesuai jadwal.

By.(Zul)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex