- Kontributor
19 April 2022 0:0:0 92

Kemenag Tolitoli Laksanakan MOU Dengan Lapas Tolitoli

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Dalam rangka meningkatkan jalinan hubungan kerjasama pembinaan kepribadian melalui bimbingan kerohanian warga binaan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dan Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Tolitoli melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman bersama Memorandum Of Understanding (MOU), dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Senin, (18/4/22).

Penandatanganan MOU ditandatangani oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis, dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tolitoli Makmur, yang disaksikan oleh pejabat struktural Kantor Kemenag Tolitoli.

Menurut Kepala Lapas Kelas II B Makmur, Adapun tujuan dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman bersama ini dalam rangka memberikan pembinaan kepribadian melalui bimbingan kerohanian bagi warga binaan lembaga pemasyarakatan kelas II B Tolitoli.

“Semoga kerjasama ini menjadi sebuah pondasi awal untuk kolaborasi yang sinergis dalam rangka tugas pokok dan fungsi masing-masing institusi”, ungkap Makmur.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis berharap kerjasama ini akan terus terjalin dengan baik dan terus ditingkatkan.

Menurutnya, kerjasama ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli terhadap pembinaan bagi warga binaan yang berada di lembaga pemasyarakatan kelas II B Tolitoli.

Kakankemenag berharap, dengan dilaksanakan pembinaan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli diharapkan bisa memberikan perubahan bagi warga binaan yang berada di lapas Kelas II B Tolitoli, harapnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex