- Kontributor
11 Januari 2019 0:0:0 456

DWP KEMENAG KAB.TOLITOLI MERIAHKAN HAB KEMENTERIAN AGAMA RI KE-73

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kamis, (10/01/2019) bertempat di  Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Baolan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menggelar lomba Hifzhil untuk tingkat RA/TK dan SD/MI dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-73.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Ulfa Mardjuni, mengatakan kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 10 sampai dengan 11 Januari 2019. kegiatan ini dibagi dalam dua tingkatan yaitu tingkat RA/TK diikuti sebanyak 11 orang peserta dan tingkat SD/MI sebanyak 15 orang peserta.

Menurut Ulfa, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan serta melatih anak untuk mengembangkan kemampuan untuk menghafal Al-Qur’an sejak usia dini.

Adapun cabang lomba yang dipertandingkan adalah cabang Tahfiz tingkat RA/TK dan SD/MI yang diikuti oleh siswa kelas 1 sampai dengan kelas 3. sementara itu, untuk cabang Adzan diikuti siswa SD/MI kelas 4 sampai dengan kelas 6.

Untuk Dewan Hakim yang bertugas dalam lomba ini adalah Jupri Madi, untuk kategori suara dan lagu, sedangkan Amir, untuk kategori Tajwid dan Panitera Kasmawaty.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex