- Kontributor
29 November 2022 0:0:0 87

Kemenag Touna Peringati Hari KORPRI, Kepala Kemenag Sampaikan Amanat

Ket:


Ampana (Kemenag Sulteng) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51, Kankemenag Kab Tojo Una Una menyelenggarakan Upacara Hari KORPRI 2022 pada Selasa (29/11/22) di Lapangan Kemenag Tojo Una Una. Upacara diikuti oleh seluruh ASN, Pejabat Eselon IV Lingkup Kemenag Touna, para Pengawas dan Kepala KUA.

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Kepala Kankemenag Kota Tojo Una Una, H. Abd Muluk Lanoci, MM dalam amanatnya menyampaikan empat hal berikut, pertama agar ASN memperkuat soliditas dan solidaritas Korps dan perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa. Kedua, melakukan terobosan dan inovasi secara berkelanjutan, mengubah mindset, cara pikir, dan cara bekerja, serta menerapkan e-government untuk meningkatkan kecepatan dan kredibilitas pelayanan.

Hal ketiga dikatakan Muluk, menciptakan birokrasi yang transparan dan akuntabel dan bangun pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme. Hal terakhir, memperkuat peran ASN sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa, penjaga NKRI, Pancasila, konstitusi, dan Bhinneka Tunggal Ika, menjalin kerja sama yang kokoh dengan seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia maju yang kita cita citakan.

Peringatan HUT KORPRI kali ini, mengusung tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. KORPRI diharapkan dapat memberikan pelayanan publik yang menarik, atraktif, kreatif untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

Dalam upacara, dibacakan juga UUD Negara Republik Indonesia dan Panca Prasetya Korpri. Selamat Hari Korpri ke-51 Tahun 2022,  pengabdian dan hasil kerja seluruh jajaran KORPRI selalu dinantikan oleh masyarakat, bangsa dan negara.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex