- Kontributor
4 Oktober 2022 0:0:0 138

Kakankemenag Morowali Melantik Sembilan JFT Dan Pejabat Eselon V

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, H. Asat Latopada, S.Ag Melantik “Sembilan Jft & Pejabat Eselon V” Selasa 04/10/2022


Morowali (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali H. Asat Latopada, S.Ag melantik dan mengambil sumpah Jabatan Sembilan Pejabat Fungsional  Pada Kantor Kementerian Agama Morowali. Prosesi pelantikan digelar di Aula Kantor Kemenag Morowali, Selasa (04/10/22).

Adapun pegawai yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu :

1. Misnah, S.Pd diangkat menjadi Kepala Urusan Tata Usaha MA Negeri Morowali.

2. Hamza Sonaru, S.HI menjadi Kepala Urusan Tata Usaha MTs Negeri Morowali.

3. Nejemuddin, S.Ag menjadi Guru Ahli Muda Pada MTs AL-Ikhlas Tangofa.

4. Jalmia Dullah, S.Pd menjadi Guru Ahli Muda Pada MTs AL-Khairaat Sakita.

5. Halim Jaddah, S.Pd menjadi Guru Ahli Muda Pada MTs AL-Khairaat Sakita.

6. Hudin.L,S.Pd.I dalam jabatan Guru Ahli Muda Pada MTs AL-Khairaat Sakita.

7. Sam Adolof Mamuaya, S.Th,M.Pd.K dalam Jabatan Penyuluh Agama Ahli Muda dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali.

8. Kurniawan,SE dalam jabatan Analisis Kepegawaian Ahli Pertama,

9. Muhamamad Ashraf Amrullah,LC dalam jabatan Penyuluh Agama Ahli Pertama pada KUA Kec. Bumi Raya.

Dalam pelantikan tersebut, ASN yang dilantik menyatakan siap melaksanakan amanat jabatan dengan sebaik-baiknya. Dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab.

Dalam sambutannya, Asat mengucapkan selamat kepada pegawai yang baru dilantik, semoga dapat memberikan pencerahan dan pengalaman yang baru guna peningkatan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik lagi serta menjalankan tugas dan fungsi dalam pekerjaan masing masing.

Menurut As'at, sebagai pelayanan publik kita harus peka dan sensitif terhadap kondisi saat ini, serta menjauhi hal-hal yang dapat mencoreng marwah institusi. Seperti sumpah jabatan yang telah diucapkan, bahwa pertanggungjawabannya tidak hanya terhadap pimpinan ataupun Instansi, tetapi juga Kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.

Dengan pelantikan ini diharapkan dapat memotivasi dan mendorong peningkatan kinerja masing-masing. Mari kita wujudkan kinerja yang pasti dan bersih, laporkan bukti setiap aktivitas kinerja secara berjenjang kepada pimpinan, buktikan aparatur Kementerian Agama memiliki integritas yang tinggi, solid, berprestasi, profesional, akuntabel, sinergis, transparan dan inovatif, tegasnya.

Kegiatan ditutup foto bersama dengan Kakankemenag, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi, Penyelenggara di Lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Morowali, Kamad se Kabupaten Morowali serta Sembilan Jft dan Pejabat Eselon V yang dilantik.

(By. Humas Morowali)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex