- Kontributor
26 September 2022 0:0:0 96

KaKanKemenag Parimo Serahkan Bonus Kepada Juara 1 KSM Sulteng

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)-Kepala Kankemenag kabupaten Parigi Moutong Ahmad Hasni menyerahkan reward berupa bonus kepada Siti fadilah siswi kelas XII IPA Madrasah Aliyah Alkhairaat Moutong peserta Kompetisi Sains Madrasah tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang meraih juara 1 bidang studi kimia terintegrasi dan berhak lolos ke KSM Tingkat Nasional.

Hal tersebut dilaksanakan saat KaKanKemenag melakukakn kunjungan kerja di wilayah utara kabupaten Parigi Moutong, jumat 22 september 2022.

Dihadapan Kepala Madrasah Aliyah Alkhairaat Moutong beserta para dewan guru, KaKanKemenag menyampaikan pemberian reward ini adalah sebagai bentuk perhatian dan dukungan untuk memotivasi siswa yang telah meraih prestasi agar lebih giat dan makin tekun belajar.

Artinya untuk mensupport peningkatan kualitas belajarnya, dibutuhkan dukungan penuh berupa pemberian penghargaan agar terus semangat dalam meraih prestasi, sebagaimana penjelasan KaKanwil pada pembukaan KSM se-provinsi Sulteng, ujar Ahmad.

"Saya juga bangga kepada guru madrasah swasta dengan fasilitas apa adanya mampu mencetak siswa-siswi yang berkualitas dan mampu bersaing dengan siswa madrasah negeri yang memiliki berbagai fasilitas lengkap."

Selanjutnya kepada guru pembina Ahmad mengharapkan agar terus membimbing anak didiknya, mencari formula yang pas untuk melakukan pembelajaran yang akan di gunakan, tetap tekun dan disiplin serta banyak berdo'a agar bisa meraih juara di tingkat nasional.

Sementara itu Plh Kepala Seksi Pendidikan Islam Saehan menyampaikan kita patut bersyukur tahun ini siswa madrasah dari kabupaten Parigi Moutong kembali memberikan utusannya untuk berlomba di ajang KSM tingkat Nasional.

"Tahun ini ajang KSM tingkat Nasional akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 10 Oktober 2022. Kita doakan semoga Siti Fadilah bisa meraih juara 1 di bidang studi Kimia terintegrasi agar bisa membawa nama harum kabupaten Parigi Moutong."

By. ( Zl/Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex