- Kontributor
16 Januari 2021 0:0:0 1009

Kepala Kankemenag Parimo Bentuk Tim Peduli Bencana Gempa Sulbar Dan Banjir Kalsel

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Parigi Moutong Muslimin, bentuk tim peduli bencana gempa di Sulawesi Barat dan Banjir di Kalimantan Selatan, jumat 15 januari 2021.

Muslimin mengatakan tim peduli bencana tersebut dibentuk untuk melakukan penggalangan dana serta mengkoordinir bantuan yang masuk ke posko Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong. 

Dengan gerakan peduli bencana, kita berharap semua bantuan dalam bentuk apapun dapat meringankan beban duka yang di rasakan oleh masyarakat Sulawesi Barat yang menjadi korban akibat gempa jumat dini hari sekitar pukul 02.30, serta banjir bandang yang melanda Kalimantan Selatan, ungkapnya.

Semoga semua korban bencana selalu mendapat lindungan dari Allah, selalu diberikan kesabaran serta kekuatan dalam menjalani musibah tersebut, dan bagi mereka yang meninggal dunia kita doakan semoga semuanya husnul khatimah, ucap KaKankemenag Parimo.

Sementara itu Umi Masruroh selaku Ketua Tim Peduli bencana gempa Sulbar dan Banjir Kalsel Kankemenag Parimo mengatakan penggalangan dana telah dilaksanakan mulai hari jumat 15/01/2021, sesuai petunjuk pimpinan untuk melakukan pengumpulan dana secara sukarela di interen pejabat dan ASN pegawai staf Kemenag Parimo. 

Selain itu tim juga akan mengkoordinir bantuan dari Satker Madrasah, Penyuluh Agama, Pegawai KUA Kecamatan serta organisasi yang berada dalam naungan Kemenag Parigi Moutong serta masyarakat umum.

Insya Allah kalau semuanya telah terkumpul baik, bantuan berupa dana, bahan makanan serta bahan pokok lainnya akan segera di distribusikan baik itu untuk korban bencana gempa di Sulawesi Barat maupun korban banjir di Kalimantan Selatan. (Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex