- Kontributor
4 Januari 2022 0:0:0 245

DWP Kemenag Touna Peduli Anak Yatim, Mualaf dan Fakir Miskin

Ket:


Ampana(Kemenag_Sulteng),- Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kab. Tojo Una-Una bergerak memberikan bantuan sembako ke 10  titik yaitu MTs Uemalingku, MTs.N 1 Touna, MTs.N 2 Touna, MAN Touna, MTs Ampana Tete, SMA Chairul Amin, SMA 2 Ampana, MI Mantangisi, Siswa Kristen dan Siswa Hindu yang sasarannya kepada Anak Yatim, mualaf dan fakir miskin yang berada di kawasan Kab. Tojo Una-Una.

Dalam penyaluran bantuan ini, dipimpin oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Touna Rahmawati Dayanun, bersama Sekretaris, Wakil Ketua dan anggota DWP Kementerian Agama Touna, Selasa (04/01/2022).

Dalam arahannya disela sela memberikan bantuan mengungkapkan Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilahtuhrahmi dan saling berbagi. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima. 

Dia juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh DWP Kementerian Agama Kabupaten Tojo una-una untuk saling berbagi antar sesamanya.

Olehnya itu, karena masih dimasa pandemi, saya berpesan untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dan disiplin 5M" pesannya. 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

Lihat Juga :

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex