- Kontributor
14 Juli 2023 0:0:0 103

315 Siswa Baru Man Tolitoli Ikuti Matsama

Ket:


MAN Tolitoli, ( Kemenag Sulteng ), Untuk memulai pembelajaran di Tahun ajaran baru 2023/2024, Aswad Selaku Wakamad Humas Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli membuka kegiatan masa Ta'aruf Siswa (MATSAMA) MAN Tolitoli yang di gelar di gedung Aula MAN Tolitoli, Jumat 14/7/2023.

Sebanyak 315 siswa mengikuti masa ta'aruf dengan antusias di dampingi kakak pembina Osis Man Tolitoli.

Panitia Matsama dan seluruh peserta didik berkumpul di lapangan upacara untuk mengikuti pembukaan dan para peserta matsama  diberikan pengarahan pentingnya Matsama di madrasah. kegiatan Matsama ini rencana akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut.

Aswad menjelaskan pentingnya tujuan matsama untuk mengenal lingkungan Madrasah pada siswa baru dan mengenal siswa sesama siswa serta siswa bersama guru. Masa ta'aruf diharapkan mengenal lembaga ini dan mata pelajaran apa dan prosesnya. Matsama merupakan rujukan dirjen pendis kemenag RI bidang kurikulum sarana pendidikan dan kelembagaan KSKK yang dikenal orientasi.

"Hal ini perlu disyukuri bahwa MAN masih mendapatkan respon yang positif. maka mari tingkatkan upaya lebih maksimal," tutupnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex