- Kontributor
15 Februari 2022 0:0:0 143

Kakankemenag Donggala Buka PDWK Lesson Study Bagi Guru

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin, membuka Pelatihan Di Wilayah Kerja, Lesson Study Bagi Guru di Aula Kemenag Donggala


Donggala (Kemenag Sulteng), Pelaksanaan Pelatihan Di Wilayah Kerja ( PDWK) Lesson Study Bagi Guru, yang laksanakan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Manado, dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin, didampingi  oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Manado, yang  diwakili  Irwan Muhammad, juga sebagai Ketua  Panitia kegiatan  PDWK, Senin (14/2-2022).

Kegiatan tersebut, turut dihadiri  Kepala Sub Bagian  Tata Usaha Sarina Unok, para Kepala Seksi / Penyelenggara, dengan Jumlah peserta  30 orang,   dari guru Madrasah Aliyah, guru Madrasah Tsanawiyah dan guru  Madrasah Ibtidaiyah   di Kabupaten Donggala.

Dalam Sambutannya, H. Rusdin, mengungkapkan bahwa pelatihan di Wilayah Kerja, yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan Manado, sangat menguntungkan bagi guru-guru yang mengikuti kegiatan, karena melalui  pelatihan ini guru-guru  akan mendapat  informasi ilmu pengetahun yang banyak tentunya menambah kualitas tentang profesi  guru.

"Saya meminta guru-guru yang mengikuti diklat, agar  mengikuti  pelatihan ini dengan baik, sehingga ilmu pengetahuan yang didapatkan dari kegiatan ini dapat di implementasikan ditempat kerja masing-masing" pintanya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Panitia  PDWK, Irwan Muhammad, mengatakan Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan  kecerdasan Intelektual, kecerdasan Speritual dan kecerdasan moralitas para guru sebagai tenaga pendidik, juga menjadi penutan bagi  siswa –siswi  di Madrasah dan di sekolah tempat mengabdi.

Kemudian kegiatan ini  sebelum dibuka  oleh Kakankemenag Donggala para peserta terlebih dahulu dilkukan  tes anti gen  dari Tim Covid,  yang  dikoordinir  dr. Sy Rugaiyah Alkaff dari Puskesmas Donggala

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex