- Kontributor
6 Maret 2023 0:0:0 137

Regu Pramuka MTsN 1 Donggala Raih Juara LT-II Kwaran Labuan Tahun 2023

Ket: Fahry Hisyam (Pinru Putra) dan Apriyani (Pinru Putri)


Labuan (MTsN 1 Donggala) - Regu Pramuka Putra (Singa) dan Putri (Matahari) Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN 1) Donggala berhasil menyandang predikat baik pada Lomba Tingkat (LT) 2 Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Labuan. Minggu (05/03/23) di Bumi Perkemahan Popa Desa Labuan Lelea Kecamatan Labuan.

Lomba Tingkat 2 yang berlangsung selama enam hari, 28 Februari s.d 5 Maret 2023 diikuti lima pangkalan pramuka penggalang se kecamatan Labuan ini dengan 21 jenis lomba.

Pembina pramuka regu putra MTsN 1 Donggala Ramadhan yang ditemui usai kegiatan menuturkan keberhasilan menjadi juara LT 2 Kwaran Labuan sebagai regu berprestasi baik merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar MTs N 1 Donggala.

”LT 2 ini merupakan suatu langkah awal bagi anak – anak sebagai perintis, semoga hasil capaian ini bisa memberikan banyak manfaat terhadap anak – anak binaannya khususnya dan kebaikan Gerakan Pramuka disatuan Pendidikan pada umumnya,” ujar Ramadhan.

Lebih lanjut Ramadhan mengatakan, kemenagan tersebut juga karena dukungan para alumni yang ikut mensuport adik – adiknya dalam perlombaan”Setiap latihan beberapa alumni ikut mendampingi adiknya berlatih terutama saat ada even lomba,” ungkapnya.

Sementara Plt. Kepala MTsN 1 Donggala Zulfikar S.M memberikan ucapan selamat dan optimis dengan semangat dan kekompakan, tim Gudepnya itu akan mendulang sukses”Selamat atas keberhasilan kalian, Saya berpesan kalau ingin menang dan memboyong medali harus rajin latihan, jaga kekompakan dan terus berkarya,” ujar Zulfikar.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex