- Kontributor
13 Desember 2019 0:0:0 1036

MAN BANGGAI LAUT RAIH TERBAIK I, KATEGORI SATKER ANGGARAN KECIL DARI KPPN LUWUK

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut menyerahkan penghargaan kepada Kepala MAN Banggai Laut sebagai Terbaik I


HUMAS (Kemenag Balut) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Drs. H. Abdul Muluk Lanonci, MM didampingi Kepala Subbagian Tata Usaha Ansar, S.Sos, menyerahkan Penghargaan yang diberikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Luwuk kepada Madrasah Aliyah Negeri Banggai Laut sebagai SATKER TERBAIK I dalam pengelolaan anggaran untuk Kategori Satker Anggaran Kecil Tahun 2019 Kepada Kepala MAN Banggai Laut Rusdin K. Bukamo, S.Pd.I, didampingi oleh Kaur Tata Usaha Jisman Suludani, S.Pd, bertempat di ruang Pertemuan Kantor Kemenag Banggai Laut, Rabu (11/12/2019).

 

“Hal ini merupakan motivasi bagi satker-satker lain kirannya dapat menyusul sebagaimana MAN Banggai Laut  yang luar biasa ini, walaupun mereka jauh dari pulau (ibukota) yang jaringan internetnya sangat susah tapi bias memberikan yang terbaik, jarak tidak menentukan untuk suatu lembaga berbuat yang terbaik” terang Ansar selaku Kepala Subbagian Tata Usaha.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penandatanganan sekaligus penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020 oleh Kepala Kantor Kemenag Banggai Laut ke masing-masing kepala satuan kerja.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut menyampaikan kedepan nanti in syaa Allah akan diadakan pertemuan untuk membedah DIPA di tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

“Kementerian Agama Kab. Banggai Laut juga mendapatkan apresiasi secara nasional terkait dengan pengisian Form secara online pada aplikasi e-pokjarb.kemenag.go.id, dengan urutan ke 3 setelah dari Kanwil, Kab. Morowali dan Banggai Laut” jelas Abdul Muluk. (SU)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex