- Kontributor
2 April 2021 0:0:0 375

HUT Desa Sausu Trans , MAN 1 Parigi Tanam Pohon Penghijauan

Ket:


MAN 1 Parigi (Kemenag Sulteng) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Sausu Trans, Madrasah Aliyah Negeri 1 Parigi bekerjasama dengan kelompok pecinta alam (KPA) Waja Tuladenggi Parigi Moutong berpartisipasi pada kegiatan penanaman pohon penghijauan di alun-alun desa Sausu Trans. Selasa, 31/03/2021.

Kepala MAN 1 Parigi, Darsono sangat mengapresiasi penanaman pohon di alun-alun desa Sausu Trans, hal itu menunjukkan siswa-siswinya sangat peduli terhadap pelestarian lingkungan khususnya mengatasi polusi udara, yang bisa membahayakan kesehatan tubuh, selain itu juga bisa menjadi sebuah pemandangan yang indah di pandang mata. 

Kepala desa Sausu Trans, Amsal Syamsu mengucapkan terima kasih kepada KPA  Waja Tuladengi Sausu dan MAN 1 Parigi serta semua yang telah membantu suksesnya kegiatan HUT desa Sausu Trans, salah satunya dengan kegiatan penghijauan di sekitar alun-alun desa Sausu trans yang menjadi ikon desa.

Kegiatan ini di awali dengan lomba sepak bola dan senam oleh PPK desa Sausu Trans yang dihadiri unsur Muspika Kecamatan Sausu, Koramil, Kepala desa, Polsek dan tokoh Pemuda dan perempuan desa Sausu Trans.
(Ipul/Ahdal)

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex