- Kontributor
9 Juni 2020 0:0:0 301

Kepala KanKemenag Parimo ikuti Rapat Virtual Bersama Itjen Kemenag Wilayah III

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong, Muslimin mengikuti Sosialisasi Hasil Pengawasan Audit Kinerja Program BOS Tahun 2020 secara virtual Selasa, 9 Juni 2020.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Inspektur Wilayah III, yang di ikuti oleh delapan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi, yang pelaksanaanya tanggal 4 s/d 15 Juni 2020.

Menurut KaKanKemenag Parimo bahwa Sulawesi Tengah mendapatkan jadwal tanggal 9 Juni 2020, yang diikuti oleh Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulteng, Kepala Bagian Tata Usaha, dan seluruh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten /Kota. 

Muslimin juga mengungkapkan ada berapa materi yang dipaparkan, diantaranya oleh Direktur Wilayah III Itjen Kemenag RI Helmi Muhammadiyah, yang menyatakan agar pengelolaan dana BOS harus di manfaatkan sesuai pedoman yang di tentukan. 

Rapat melalui daring ini dihadiri juga para Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah,Kepala Bidang Pondok Pesantren, Kepala Seksi Kesiswaan/kelembagaan dan SIM, Kepala Seksi santri, Kepala Seksi pendidikan madrasah, kepala seksi pondok pesantren, Kepala madrasah Negeri/swasta/Pondok Pesantren Se-provinsi Sulawesi Tengah. (Bgs/Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex