- Kontributor
5 Maret 2020 0:0:0 348

GURU MTsN 3 MENGIKUTI AKM

Ket:


(Humas MTsN 3 Palu),- Guru- guru Kementerian Agama khususnya guru MTsN 3 Kota Palu mengikuti suatu program yang diluncurkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Program tersebut adalah program yang cukup mengagetkan dan sangat  heboh dimata para guru di Indonesia, yakni AKM guru. Singkatan dari Assesmen Kompetensi Minimal bagi guru.

Pada Rabu kemarin Tanggal 4 Maret 2020, dimulai pukul 7.30 WIT para guru khususnya guru MTsN 3 Kota Palu dengan penuh  keyakinan dan  semangat mengikuti kegiatan AKM yang dilaksanakan di MAN 2 Palu.

Seluruh guru mata pelajaran umum dan agama berjumlah 42 orang, diwajibkan untuk mengikuti AKM baik ASN atau pun yang berstatus Honor agar bisa mengetahui apa dan bagaimana AKM  itu ? dalam AKM tidak ada kisi-kisinya, ujar Kamad MTSN 3 Kota Palu Hj. Munira.

“ Yang menjadi kendala para guru dalam mengikuti kegiatan AKM kemarin adalah waktu yang tidak cukup untuk menjawab soal, karena wacana dalam soal yang cukup panjang dan terdapat dalam 2 sesi. Sesi pertama merupakan pertanyaan umum dan sesi kedua adalah pertanyaan tentang assesmmen ”. Ujar salah seorang guru yang mengikuti AKM.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

Lihat Juga :

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex