- Kontributor
21 Maret 2022 0:0:0 139

TIM PPDB Man Tolitoli Sosialisasi di 20 Sekolah Tingkat SMP/MTs.

Ket:


(Man Tolitoli),- TIM Sosialisasi penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN Tolitoli menyambangi sekolah SMPN 5 dan MTs alkhairat Baru untuk melakukan Sosialisasi PPDB MAN kepada Peserta didik kelas IX Mts alkhairat baru.Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 08.00 WIB sd selesai. Senin 21/3.

Sosialisasi PPDB Tahun ajaran 2022/2023 di masing masing wilayah diantaranya Kecamatan Tolitoli Utara, Kecamatan Dondo, Kecamatan Baolan, Wilayah I, dan Kecamatan Baolan Wilayah 2, dan Wilayah Kecamatan galang. Dengan jumlah total 20 Sekolah SMP/Mts dilakukannya Sosialisasi, dengan tujuan untuk menjaring siswa-siswi berprestasi yang berminat melanjutkan kejenjang pendidikan lebih tinggi dan bergabung di MAN Tolitoli tahun ajaran 2022/2023.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari kepala Madrasah Mts.al-khairat  yang menghimbau kepada seluruh peserta didik kelas IX untuk mengikuti dan mendengarkan sosialisasi dengan seksama agar informasi yang disampaikan oleh TIM sosialisasi PPDB MAN Tolitoli dapat diterima dengan baik.

Sosialisasi utama disampaikan oleh wakasek kesiswaan Masrin Nusi yang memperkenalkan MAN Tolitoli,jalur Masuk,baik jalur Prestasi maupun Umum,organisasi dan ekstrakurikuler,serta dijelaskan pula program utama yang menjadi program unggulan MAN kepada peserta dididk kelas IX Mts al-khairat baru.Disela sela kegiatan sosialisasi tersebut turut pula memperlihatkan frofil Madrasah,dimana menunjukan sebuah pertunjukan selama beberapa menit.

Diakhir Sosialisasi,membuka sesi quis dan tanya jawab seputar MAN yang kemudian dijawab oleh anggota tim lainnya,dimana sangat mengapresiasi peserta didik yang telah berani menjawab quis dan bertanya seputar MAN dengan memberikan Bonus berupa uang yang mendaftar pertama.

Semoga dengan diadakannya sosialisasi ini dapat menambah minat peserta didik kelas IX Mts alkhairat untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya di MAN,besar harapan kami agar dari anak anak sekalian yang dapat masuk ke MAN sebagai peserta didik baru.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex