- Kontributor
22 Maret 2019 0:0:0 477

KAKANKEMENAG MENGIKUTI APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA MENGHADAPI PEMILU TAHUN 2019.

Ket:


Tolitoli(Inmas Kemenag).- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli  H. Muchlis pada hari ini Jum’at,  (22/03/2019) mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Polres Tolitoli bertempat di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan Tolitoli.

Kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2019, dihadiri oleh Wakil Bupati Tolitoli H. Abdurrahman H. Budding, Ketua DPRD Kabupaten Tolitoli Andi Ahmad Syarif, Sekertaris Kabupaten H. Mukaddis Syamsuddin, Kakkankemenag Kabupaten Tolitoli H. Muchlis, Ketua KPU Tolitoli, Kapolres Tolitoli, Komandan  Kodim 1305 BT, Unsur Forkopinda, Pimpinan OPD, Pimpinan instansi Vertikal dan Ormas yang berada di Kabupaten Tolitoli.

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli dan Komandan Kodim 1305 BT, dengan mengusung tema “ Tingkatkan sinergitas TNI - POLRI  dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif “. Kegiatan ini  diawali dengan pemeriksaan kesiapan gelar pasukan kepada seluruh anggota TNI - POLRI dan seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan Pemilu. kemudian diakhir acara dilanjutkan dengan simulasi kesiapan menjelang pemilu tahun 2019 yang dilakukan oleh anggota polres Tolitoli.

Penulis : ( Suherman )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex