- Kontributor
16 Januari 2023 0:0:0 260

Kamad MAN Sekaligus Ketua Panitia HAB Kabupaten Berhasil Membawah TIM Atlit Tolitoli Juara Umum Porseni Tingkat Prov. Sulawesi Tengah

Ket:


(MAN Tolitoli), Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli (MAN) Sekaligus Ketua Panitia Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-77 tingkat Kabupaten Tolitoli, berhasil membawah tim atlit tolitoli juara umum Porseni di tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Muhammad AY Rumi ditemui di ruang kerjanya, Senin 16/1/2023. menuturkan bahwa kemenangan yang di raih menambahkan daftar prestasi TIM di bidang Olahraga, kami sangat senang karena semua peserta yang kami kirim berhasil meraih predikat juara Umum di tingkat Provinsi Sulawesi tengah.

Ia menambahkan dan menyampaikan rasa puas atas prstasi yang di raih,  persiapan yang dilakukan untuk menghadapi perlombaan ini, sangat berat, alhamdulillah membuahkan hasil gemilang dan tentunya saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi untuk mensukseskan penyelenggara, dan bekerja keras membawah manfaat yang baik.

"Mudah-mudahan dengan keberhasilan ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi para atlit di kabupaten Tolitoli, dan terus membawah nama baik kabupaten untuk mempertahankan prestasi yang telah di raih," ujarnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kankemenag Tolitoli H. Moh. Taslim S.Ag, MM yang sudah memberikan tanggung jawab penuh kepada Panitia serta terima kasih kepada Seluruh Panitia yang sudah solid bekerja. "Selamat kepada Tim atau atlit Kemenag Tolitoli atas kesuksesannya."

Tujuan kegiatan ini merupakan ajang silatuhrahmi dan memperkokoh persaudaraan di antara ASN Kantor Kemenag Kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Tengah.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex