- Kontributor
6 Januari 2022 0:0:0 177

Ketua DWP: Bakti Sosial Memperat Tali Silaturahmi, Persaudaraan Kemenag dengan Masyarakat

Ket:


Palu(Kemenag Sulteng),- Dengan kedatangan rombongan Kanwil Kemenag Sulteng bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil di Yayasan Annur Hidayah Sekolah Luar Biasa(SLB) Tadulako Mandiri, Nampak gembira dan ceria terpancar di wajah anak anak ditempat itu.

Kedatangan rombongan bakti sosial tersebut dalam rangka memberikan tali asih dan bingkisan kepada pengurus yayasan dan anak anak SLB.

Penyerahan taliasih diserahkan oleh Kakanwil Kemenag yang diwakili Pembimas Hindu I Wayan Tantra, dan Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulteng, Rabu 5 Januari 2022.

Ketua DWP mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan salah satu program yang rutin setiap tahunnya dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Sulteng dan DWP Kanwil dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke 76 Kementerian Agama.

Selain itu, bakti sosial ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara Kementerian Agama dengan masyarakat serta meningkatkan rasa peduli sosial kepada yang membutuhkan.

Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi anak-anak di SLB Tadulako Mandiri, dan semoga menjadi keberkahan bagi yang memberi maupun menerima, kata Ketua DWP.

Kegiatan ini juga menampilkan penampilan anak anak SLB yakni berdoa,  bershalawat dan bernyanyi bersama yang dipandu oleh guru di tempat tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh rombongan bakti sosial.

Editor: -
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex