- Kontributor
11 Desember 2021 0:0:0 104

Kakankemenag Muchlis Buka Pelatihan PKB MGMP Matematika Jenjang MA

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama(Kakankemenag) Kabupaten Tolitoli Muchlis membuka kegiatan pelatihan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Matematika tingkat Madrasah Aliyah di Hotel Bumi Harapan Tolitoli, Jum’at (10/12/21).

Hadir pula pada kegiatan tersebut Kasi Bimais Husni Mubarak, Ketua Pokjawas Abd. Hafid, Kepala MAN Tolitoli Ayub serta seluruh peserta MGMP Matematika Madrasah Aliyah se Kabupaten Tolitoli. Kegiatan ini direncanakan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 10 sampai dengan 12 Desember 2021.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis dalam sambutan pertama-tama menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. “ Saya berharap MGMP ini mampu terus menggali potensi guru-guru matematika sehingga secara tidak langsung akan berimbas kepengembangan potensi peserta didik”, ungkapnya.

Muchlis juga pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa peran guru sangat strategis dan sangat menentukan masa depan peserta didik dimasa yang akan datang. “Tidak memilih guru itu memegang mata pelajaran umum atau agama yang jelas tujuannya adalah mendidik”, ujarnya.

Diakhir sambutannya, Kakankemenag Muchlis berharap kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya sampai dengan selesai.  Setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan dapat diaplikasikan dimadrasah tempat tugasnya masing-masing.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex