- Kontributor
18 Agustus 2020 0:0:0 323

Kepala Kemenag Tolitoli Hadiri Rapat Persiapan Pawai Obor

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Tolitoli,  H. Muchlis bersama Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, H. Husni Mubarak menghadiri rapat persiapan pelaksanaan Pawai obor dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H/2020 M, Selasa (18/8).

Rapat yang dilaksanakan di ruang kerja sekretaris daerah tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli H. Mukaddis Syamsuddin yang turut dihadiri Asisten I, Asisten II, Kadis Pendidikan, Polres Tolitoli dan PHBI Tolitoli.

Dalam rapat tersebut disepakati pelaksanaan pawai obor akan dilaksanakan pada Rabu malam, tanggal 19 Agustus 2020 dengan mengambil start dan finish di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan.

Ditetapkan pula jumlah personil per regu minimal 16 orang dan maksimal 22 orang, setiap peserta membawa obor masing-masing dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan yakni menggunakan masker.

Adapun peserta pawai obor adalah seluruh madrasah se kecamatan baolan, pondok pesantren se Kecamatan Baolan, majelis ta’lim se Kecamatan Baolan, Remaja Masjid (Risma) se Kecamatan Baolan dan seluruh kaum muslimin di Tolitoli. (Suherman)

Editor: Lilis

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex