- Kontributor
19 Februari 2022 0:0:0 170

Buka Kegiatan MFC, Kakankemenag Muchlis: Raihlah Juara Dengan Bermartabat dan Junjung Sportifitas

Ket: Kakankemenag Tolitoli Muchlis saat membuka kegiatan pertandingan MFC ke V di lapangan Futsal MAN Tolitoli, Sabtu Pagi (19/2/22).


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis, membuka kegiatan MAN Futsal Competition (MFC) ke V antar pelajar tingkat SMP/MTs se Kabupaten Tolitoli tahun 2022, yang bertempat di lapangan Futsal MAN Tolitoli, Sabtu pagi (19/2/22).

Kegiatan pembukaan ini turut dihadiri Plt.Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Tolitoli Sahar Ibrahim, Pengawas Madrasah, Kepala MAN Tolitoli, Pimpinan BSI, Komite Madrasah beserta dewan guru.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh MAN Tolitoli. Olehnya itu Muchlis berharap kepada seluruh peserta, agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan jujur dan tidak melakukan kecurangan serta dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Muchlis juga mengimbau kepada peserta yang mengikuti pertandingan agar dapat mengikuti seluruh peraturan serta tata tertib yang dibuat oleh panitia, agar nantinya kegiatan ini sampai dengan berakhirnya dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Mengakhiri sambutannya, Kakankemenag mengucapkan selamat bertanding kepada anak-anakku sekalian. “raihlah juara dengan bermartabat dan junjung tinggi sportifitas”, ucapnya.

Sebagai tanda dimulainya pertandingan MFC ke V, diawali dengan penendangan bola pertama oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan MAN Futsal Competition (MFC) ke V ini berlangsung semarak dan meriah yang diikuti sebanyak 31 tim dari MTs dan SMP se Kabupaten Tolitoli.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex