- Kontributor
19 Mei 2023 0:0:0 198

Kepala MAN Tolitoli Apresiasi Capaian Siswanya Dalam OSN-K 2023

Ket:


MAN Tolitoli (Kemenag Sulteng)  - Pelaksanaan OSN tingkat Kabupaten/Kota pada 5-6 april 2023 secara daring telah selesai. MAN Tolitoli tahun ini mengutus 40 peserta terbaiknya untuk mengikuti 9 bidang lomba setelah melewati seleksi sekolah secara ketat dan tahap pembimbingan. anak-anak kami dan guru pembimbingnya telah memberikan yang terbaik pada kompetisi ini sehingga apapun hasilnya kami selalu bersyukur.

Semoga ditahun berikutnya semakin banyak wakil MAN Tolitoli yang dapat lanjut ke tingkat Provinsi. pihak Madrasah tidak hanya memberikan dukungan moril kepada siswa/i nya melainkan secara lanjut pihak Madrasah memberikan apresiasi kepada mereka secara menyeluruh wakil MAN Tolitoli pada OSN-K sebelumnya karena berjuang membawah nama baik Madrasah.

Muhammad A.Y Rumi selaku Kepala MAN Tolitoli dalam arahannya menyampaikan bahwa Madrasah sangat konsen dan mendukung penuh kegiatan pengembangan diri dan prestasi siswa melalui ajang ini, dukungan Madrasah untuk OSN sangatlah besar, jadi berikanlah kemampuan terbaik kalian, dan torehkan tinta emas dalam setiap event sains ini, ungkapnya.

Penyerahan Piagam dan penghargaan merupakan bentuk apresiasi Madrasah kepada siswa, penyerahan piagam penghargaan tersebut dipimpin langsung oleh kepala Madrasah dan di hadiri oleh wakil kepala madrasah, dewan guru, wali kelas dan siswa yang berprestasi, jumat 19/5/2023. di lapangan MAN Tolitoli.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex