- Kontributor
3 September 2022 0:0:0 90

Kabid Bimas Islam Kunjungi KUA Torue

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)-Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat Islam Kanwil Kemenag Sulteng H. Junaidin mengunjungi Kantor Urusan Agama KUA kecamatan Torue, Kamis 01 September 2022.

Rombongan Kabid Bimas Islam di terima oleh Kepala KanKemenag Parimo H Ahmad Hasni bersama Kasi Bimas Islam serta Plt Kepala KUA kecamatan Torue.

Junaidin menyampaikan kunjungan kerjanya kali ini di KUA kecamatan Torue adalah untuk melihat secara langsung kondisi kantor baik sarana mobiler serta lokasinya, apakah masih layak untuk digunakan menjadi tempat pelayanan kepada masyarakat atau tidak, pasca di terjang banjir bandang pada bulan juli lalu.

Selanjutnya dari hasil pantauan ini, tentu kami akan segera menindak lanjuti semua laporan tentang kondisi di KUA Torue untuk pengajuan perencanaan perbaikan sarana dan prasarananya.

Sementara itu, Kepala KanKemenag Parimo Ahmad Hasni menyampaikan kantor KUA kecamatan Torue sepertinya tidak layak lagi untuk di tempati. 

Hal tersebut dikarenakan setelah banjir besar pada tanggal 27 Juli 2022 terjadi, ada sekitar dua kali banjir terjadi lagi dalam kurun waktu bulan Agustus, dan itu kembali merendam kantor dan menyebabkan semua aktivitas tidak bisa dijalankan.

Olehnya kami mencoba mengusulkan agar kantor KUA kecamatan Torue sebaiknya segera di relokasi ke tempat yang lain, agar semua sarana serta dokumen yang ada bisa terjaga keamanannya.

Pada kesempatan tersebut Kabid Bimas Islam bersama rombongan menyempatkan diri, untuk melihat kantor sementara dari KUA kecamatan Torue. (Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex