- Kontributor
21 Januari 2023 0:0:0 210

Kepala MAN 1 Banggai Penggalangan Dana Wujud Kepedulian Dengan Sesama

Ket: Agus Harianto guru Non ASN MAN 1 Banggai


Luwuk (Kemenag Sulteng), Kepala MAN 1 Banggai Muhammad Basri, S.Pd, M.Pd bersama dewan guru, pelaksana Tata Usaha dan pengurus OSIS secara simbolis memberikan hasil penggalangan dana untuk Agus Harianto salah satu guru honorer MAN 1 Banggai yang mengalami musibah kebakaran. Sabtu, 20/01/2023.

Dari rumah tempat menumpang sementara, Kepala Madrasah untuk tetap tabah menjalani kehidupan dan penggalangan dana sebagai bentuk wujud kepedulian dengan sesama, serta untuk meringankan beban yang dideritanya, Rabu, 18/01/2023. Dari kehilangan tempat tinggal dan harta yang sudah menjadi arang.

Agus Harianto telah mengabdi semenjak tahun 2014 dan memegang mata pelajaran Biologi. Dan sangat murah senyum pada setiap orang. Basri mengajak berdoa bersama agar diberikan ketabahan dan diberi kemudahan dalam hidup.

Penggalangan dana berlangsung selama dua hari atas inisiatif para guru dan pengurus Osis. Yang menghasilkan uang, pakaian, beras, dan sembilan bahan pokok.

Muhammad Basri sangat berterima kasih kepada seluruh keluarga besar MAN 1 Banggai yang tidak tinggal diam melihat saudara dan gurunya dalam keadaan bersedih.

(Kartini Z).

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex