- Kontributor
19 Desember 2022 0:0:0 81

Tim Volly Putra Dan Putri Kemenag Tolitoli Raih Kemenangan Dilaga Perdana

Ket: Kasubbag TU yang juga selaku manajer tim volly Kemenag Tolitoli H. Moh. Dong (kelima dari kiri) bersama dengan tim volly putri Kemenag Tolitoli


Tolitoli (Kemenag Sulteng), Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Amal Bhakti ke-77 Kementerian Agama RI Tahun 2023, panitia Hari Amal Bhakti Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menggelar berbagai lomba salah satunya adalah lomba bola volly Putra dan Putri.

Dalam rangka memeriahkan HAB tersebut, Kantor Kemenag Tolitoli mengikutsertakan dua tim yakni bola volly putri dan putra. Pada laga perdananya tim bola volly putri Kemenag Tolitoli di babak penyisihan berhadapan dengan tim bola volly putri  MTs Alkhairaat Sandana yang bertempat dilapangan Volly MAN Tolitoli, Minggu (18/12/22).

Pertandingan ini berlangsung seru, saling kejar poin dan berlangsung cukup ketat, Tim Putri Kemenag Tolitoli mampu tampil tenang, serta mengandalkan servis tajam yang membuat tim lawan kerap kewalahan menghadapi serangan, hingga bola mati diwilayah permainannya dan menjadi tim putri Kemenag Tolitoli berjaya dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2:0

Kasubbag TU Kantor Kemenag Tolitoli Moh. Dong yang juga sebagai manejer saat ditemui usai pertandingan memperlihatkan ekspresi yang cukup gembira atas pencapaiannya timnya pada laga perdana tersebut, kemenangan yang diraih timnya berkat kerjasama para pemain sepanjang pertandingan.

“Pertahankan itu selalu, dan yang paling penting kita harus mampu tampil dan bermain baik dan maksimal disetiap babak pertandingan” ungkapnya.

Sementara itu dipertandingan sebelumnya yakni Sabtu (17/12/22) yang merupakan hari pertama tim Volly putra Kemenag Tolitoli bertanding sesuai jadwal yang telah dirilis oleh Koordinator lomba. pada pertandingan perdananya tim volly putra Kemenag Tolitoli akan berhadapan dengan tim volly Darul Ulum Kalangkangan.

Dalam pertandingan tersebut tim volly putra Kemenag Tolitoli dinyatakan menang Walkover (WO) atas Tim volly Darul Ulum Kalangkangan disebabkan tim Volly Darul Ulum tidak hadir dalam pertandingan tersebut sehingga panitia menyatakan tim volly putra Kemenag Tolitoli menang WO.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex