- Kontributor
8 Juni 2021 0:0:0 140

Kakankemenag Touna Firmansyah Memimpin Rapat Evaluasi Anggaran Semester Satu

Ket:


Touna (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Tojo Una-Una Firmansyah, didampingi Kepala Subbag Tata Usaha Andi A. Harun, memimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan I Tahun Anggaran 2021 Satker/Unit Kerja di Lingkungan Kankemenag Kabupaten Tojo Una-Una.

Bertempat diruang kerja Kepala Kankemenag, rapat dihadiri seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara dilingkungan Kankemenag Kabupaten Tojo Una-Una, sebagai pimpinan dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una. Firmansyah mengatakan kita mampu menyelesaikan masalah terkait dengan Anggaran dimasa pandemi ini banyak Anggaran yang dilakukan pemangkasan tapi itu bukan suatu kendala dalam melakukan pelaksanaan Realisasi Anggaran.

"Maka itu saya berpesan kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Penandatangan Surah Perintah Membayar (PPSPM) dan bendahara pengeluaran agar saling membangun kepercayaan untuk kelancaran dan kesuksesan dalam penyerapan realisasi anggaran tahun 2021 ", paparnya, Senin (07/06/2021).

ia berpesan agar cerdas menangani anggaran dan cerdas melakukan realisasi anggaran. bersama-sama mengatasi masalah sehingga penyerapan anggaran maksimal untuk satker Kantor Kemenag Tojo Una-Una.

Sementara itu Kasubbag Tata Usaha Andi A. Harun yang juga PPSPM Dalam kesempatan tersebut, menekankan agar nilai penyerapan anggaran bisa semaksimal mungkin dilakukan agar target dapat tercapai secara baik pada akhir Triwulan I bulan Juni Tahun 2021 ini.

“ Kegiatan ini menjadi sangat penting mengingat penyerapan dan pelaporan kegiatan tersebut selain sebagai data dukung pelaporan pada Triwulan I kepada Kanwil Kemenag Sulteng ” ungkapnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex