- Kontributor
21 April 2022 0:0:0 130

Kakanwil Lepas Tim Safari Ramadan Kemenag Kota Palu

Ket: Pelepasan Tim Safari Kemenag Kota palu pleh kakanwil Ulyas Taha.


Palu (Kemenag Sulteng) -- Keluarga besar Kementerian Agama Kota Palu dan Bank BSI KC Gajah Mada Palu menggelar pelepasan Tim Safari Ramadan 1443 H sekaligus buka puasa bersama anak-anak dari panti asuhan, di Aula Kantor Kemenag Kota Palu, Rabu (20/04/2022).

Kakankemenag Kota Palu H. Nasruddin L. Midu, dalam laporannya mengatakan walaupun belum dilepas secara seremonial, tapi Tim Safari Kemenag Kota Palu sudah berkunjung dibeberapa masjid untuk melakukan dakwah dan silaturahmi dengan masyarakat.

“Saya dan teman-teman sudah empat kali mengikuti safari ramadan bersama Pemkot Palu dan dua kali bersama teman-teman di madrsah, selain menyampaikan ceramah dan himbauan, Alhamdulillah kami juga bisa memberikan bingkisan kepada pegawai syara,” ungkapnya.  

Selain itu Nasruddin juga mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Sulteng dan rombongan, pimpinan BSI KC Gajah Mada Palu, PBNU Sulteng, Para Kepala Madrasah, Kepala KUA yang telah meluangkan waktu berbuka puasa bersama dengan keluarga besar Kemenag Kota Palu.

“Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada seluruh ASN Kemenag Palu yang telah mempersiapkan segala kebutuhan pada buka puasa bersama, semoga kerja sama dan kekompakan terus terjalin,” harapnya.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Sulteng, Ulyas Taha yang juga mepelas tim safari mengatakan bahwa momen ini bukan hanya melepas, tapi juga menyambut tim safari yang telah melakukan beberapa kali perjalanan.

“Ini bukan hanya melepas, tapi juga menjemput tim safari. Terima kasih Kemenag Kota Palu yang telah melakukan safari menjalin silaturahim,mempererat tali persaudaraan diantara sesama dan juga menebar manfaat kepada masyarakat,” tutur Ulyas.

Acara diakhiri dengan pembagian santunan kepada puluhan anak-anak panti asuhan oleh Kakanwil, Kakankemenag Kota Palu, Kabid Penmad, Sekretaris NU Ketua DWP Kemenag Kota Palu dan Pimpinan BSI KC. Gajah Mada.

(Fuad)  

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex