- Kontributor
7 November 2022 0:0:0 143

Upacara Bendera Dirangkaikan Penyerahan Piala Dari Peserta Didik Berprestasi Kepada Kepala Madrasah

Ket:


Tolitoli(MAN Tolitoli),- Madrasah Aliyah Negeri(MAN) Tolitoli melaksanakan upacara bendera di halaman madrasah Senin, 7 Nopember 2022. Upacara  kali ini yang bertugas Pengibar bendera kelas XI IPS 1 Perwalian dari Safwan.

Usai upacara selesai, peserta didik MAN Tolitoli yang berprestasi menyerahkan piala penghargaan yang di raih atas prestasi para siswa, kemudian diserahkan kepada Kepala Man Toitoli.

Kepala Man Tolitoli Muhammad AY Rumi, usai menerima piala penghargaan dari siswanya sangat berharap agar prestasi yang telah diraih ini menjadikan motivasi bagi teman-teman lainnya untuk dapat ikut serta dalam mengikuti kompetesi lainnya.

"Saya berharap agar prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam event berikutnya, dan kepada mereka yang nantinya akan mengikuti event perlombaan lagi agar kemenangan ini bisa menjadi modal untuk membangkitkan rasa percaya diri sehingga bisa meraih juara tertinggi tingkat Provinsi maupun tingkat nasional, pungkasnya.

Berikut Prestasi peserta didik yang mengharumkan nama MAN Tolitoli yaitu Juara 1 Lomba menulis dan membaca puisi oleh Nurul Magfirah kelas XII MIA 4, Juara 3 Vidio Tiktok bertemakan Ke Indonesiaan dan Juara 3 lomba Band Indie, dalam Lomba Festival pelajar Nusantara LPP RRI Tolitoli 2022. kemudian penyerahan Piagam dan Bonus tabungan siswa Bank sulteng.

 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex