- Kontributor
1 April 2019 0:0:0 581

UNBK DI MAN 1 PARIGI BERJALAN LANCAR DAN TERTIB

Ket: Kamad Darsono saat memberikan arahan kepada peserta UNBK


Parigi(Inmas Kemenag).- Ujian Nasional Berbasis Komputer tahun pelajaran 2018-2019 dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN)1 Parigi, Senin 1 April 2019
UNBK di awali dengan Upacara pembukaan pelaksanaan Ujian oleh Kepala Madrasah MAN 1 Parigi Darsono M.PdI.

Kamad Darsono dalam arahannnya menyampaikan  kiranya Siswa dan siswi yang mengikuti  ujian agar tenang, mengerjakan soal dengan baik ,teliti dan tidak terburu-buru, memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin dalam mengisi soal ujian yang ada.

Sementara itu Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong H Mappeasse saat melakukan monitoring mengatakan kegiatan UNBK di MAN 1 Parigi berjalan aman lancar dan tertib.

Mappeaase juga meminta agar Pengawas Ujian Dan Proktor untuk melaksanakan amanah dengan baik selama pelaksanaan Ujian Berlangsung.

Sebagaimana diketahui berdasarkan aturan bahwa ruangan ujian harus steril, tidak ada yang boleh masuk ke ruangan ujian kecuali peserta, pengawas, proktor komputer.
Pelaksanaan UNBK akan di gelar mulai tanggal 1 hingga tanggal 8/4/2019 sebagaimana jadwal yang ada. Adapun siswa yang menjadi Peserta ujian berjumlah 106 orang yakni kelas Xll bidang studi IPA, lPS, Agama.

Waktu ujian dibagi menjadi tiga sesi dengan menggunakan sistem pengawasan silang bekerja sama SMA Negeri 1 Sausu. (Ahdal)

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex