- Kontributor
30 Maret 2021 0:0:0 287

Rapat Koordinasi Kehumasan Kankemenag Morowali

Ket: Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, Abdul Manan memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi Kehumasan


Morowali (Kemenag Sulteng) – Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Morowali melaksanakan Rapat Koordinasi Kehumasan di Aula Kankemenag Kabupaten Morowali. Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kabupaten Morowali, Abdul Manan, Selasa (30/03).

Manan dalam arahannya mendorong seluruh kontributor meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas-tugas kehumasan serta mempublikasikan kinerja dan layanan yang dilaksanakan.

"Humas selain harus mampu menjadi juru bicara unit kerjanya, juga cermat mengelola informasi. Berita yang dipublikasikan tak mesti selalu birokratif, rekan-rekan kiranya bisa menyampaikan hal-hal terkait layanan kita. Kita punya Madrasah, kita punya KUA, kita punya (layanan) haji dan umrah. Sudah selayaknya mereka dapat pemberitaan dari kita para humas," ujar Manan.

Manan menambahkan, petugas humas harus mampu menguasai teknologi informasi serta mampu membangun persepsi positif masyarakat terhadap Kemenag melalui rangkaian komunikasi dan kegiatan pencitraan yang terencana dengan baik dan tepat sasaran. "Pencitraan Kemenag akan semakin baik, jika kualitas layanan kita kepada masyarakat juga semakin baik," tegasnya.

Manan berharap forum koordinasi kehumasan dapat dikembangkan sehingga pelaksana humas di tingkat Kemenag Morowali memahami tugas dan fungsinya dengan baik.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Madrasah, KUA, Seksi Bimas Islam, Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Penyelenggara Kristen serta para kontributor Kankemenag Morowali. (Nanang)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex