- Kontributor
27 April 2022 0:0:0 148

Kakankemenag Poso Melepas Jenazah Ibu Reyna Podungge Pensiunan Kemenag

Ket:


Poso (Kemenag Sulteng) - Suasana haru dan sedih mengiringi pelepasan jenazah Almarhumah Reyna Podungge salah seorang pensiunan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso yang meninggal kemarin tanggal 26 April sekitar pukul 17. 30 Wita di Rumah Sakit Anutapura Palu.

Kegiatan pemakaman ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso, H. Makmur Muh. Arief serta Pejabat, Pengawas dan ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso H. Makmur dalam sambutannya pada upacara pelepasan jenazah tersebut mengatakan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas nama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso atas meninggalnya Ibu Reyna Podungge.

H. Makmur juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya atas dedikasinya selama menjadi ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso, dan kita mengetahui beliau adalah sosok ASN yang pekerja keras, murah senyum dan punya tanggung jawab yang tinggi dan ikhlas, jasa beliau begitu banyak bagi Kementerian Agama Kab. Poso.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dan ikhlas menghadapi musibah ini dan semua ini merupakan takdir dan kehendak allah, semoga jasa almarhum selama mengabdi pada negara dan masyarakat menjadi amal baik disi allah SWT”, ungkapnya.

H. Makmur di damping Ketua MUI Poso yang mewakili keluarga menyerahkan santunan duka kepada salah seorang anak almarhumah.(Zhaq)

 

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex