- Kontributor
9 Agustus 2023 0:0:0 112

Kakankemenag Morowali Lantik JFT Penghulu

Ket: Kakankemenag Morowali, H. Asat Latopada, S.Ag, Lantik JFT Penghulu. Di Aula Kankemenag setempat, Rabu (9/8/23).


Morowali (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, H. Asat Latopada, S.Ag Lantik Jabatan Fungsional Tertentu Penghulu. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kemenag Morowali, Rabu (9/8/23).

Pelantikan ini dihadiri oleh Ka. Subbag TU, Kasi Bimais, Kasi Pendis, Penyelenggara Kristen, Kamad, Pengawas, Penyuluh, Kepala KUA, dan ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali. Bertindak sebagai saksi dalam pelantikan Kepala Bagian Tata Usaha, Drs. Abdul Manan, Kasi Bimais Muhtadi, S.Pd.I dan didampingi rohaniawan Islam, Sumarto Silangkap, S.H.I

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Menteri Agama Republik Indonesia Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah nomor Kw.22.1/2/Kp.07.6/1082/2023 Tanggal 31 Juli 2023.

Pegawai yang dilantik dan diambil sumpahnya atas nama Burhanuddin, S.H.I Jabatan sebelumnya Calon Penghulu Ahli Pertama di KUA Kec. Bungku Tengah Kab. Morowali diangkat sebagai Penghulu Pertama di KUA Kec. Bungku Tengah Kab. Morowali

ASN yang dilantik menyatakan siap melaksanakan amanat jabatan dengan sebaik-baiknya. Dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Kepada JFT yang dilantik, Kakankemenag Morowali mengingatkan bahwa JFT yang diemban merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan lurus. Menurut Asat, ASN Kementerian agama harus dapat menjadi contoh tauladan bagi ASN lainnya dan masyarakat umumnya dalam menjalankan tugas.

“Pelantikan ini merupakan kehormatan. Saudara dipercaya negara mengemban Jabatan tersebut dan jadilah ASN tangguh, bertanggung jawab, dan amanah,” pesannya.

Perbaikan-perbaikan dalam menjalankan tugas termasuk menjaga performa dalam penampilan harus terus diutamakan agar dapat memberikan kesan yang baik.

Menutup sambutannya H. Asat juga berpesan kepada seluruh pegawai yang hadir agar ASN Kemenag terus berinovasi dalam menjalankan tugas dengan profesional dan proporsional.

(By. Humas Morowali)

Tags: -

Editor: Muhadjir
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex