- Kontributor
25 Oktober 2021 0:0:0 129

Siswa MAN 1 Palu Mengukir Prestasi di Tengah Pandemi

Ket: Penyerahan piala kepada pihak madrasah


MAN 1 Palu (Kemenag Sulteng)- Setelah beberapa pekan melakukan pembelajaran tatap muka terbatas, MAN 1 Kota Palu laksanakan apel pagi Senin, tgl 25 Oktober 2021, di rangkaikan dengan penerimaan penghargaan berupa piala/piagam penghargaan dari siswa berprestasi pada ajang Lomba Olympiade Fsika tingkat SMA/MA sekota Palu yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Fisika  (Himafi) Universitas Tadulako.

Siswa an. Artia Dewi yang saat ini duduk di kelas XI MIPA 4 meraih peringkat ke III pada ajang lomba olimpiade Fisika tingkat SMA/MA sekota Palu. 

"Pandemi bukan penghalang bagi anak-anakku sekalian untuk tetap mengejar prestasi, teruslah mengejar prestasi tentu saja diimbangi dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt" demikian amanah singkat yang disampaikan wakamad bidang akademik H. Haeruddin yang bertugas memimpin apel pagi saat itu. 

MAN 1 kota Palu yang di pimpin oleh  Hj. Zaenab memiliki 21 Organisasi Ekstra/Intra Kurikuler. Salah satunya adalah organisasi KSN/KSM dan AKSIOMA yang dibina  oleh Ibu Risnatati dan Yandu Ardiansyah. 

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex