- Kontributor
28 Oktober 2021 0:0:0 116

KKM MTs Parimo Gelar Rakor Secara Virtual

Ket:


Parimo(Kemenag Sulteng)-Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Tsanawiyah Kabupaten Parigi Moutong menggelar rapat koordinasi secara virtual pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Kankemenag Parimo Saehan Marilau, yang ikuti seluruh Kepala Madrasah Anggota KKM MTs.

Dalam arahannya Kasi Pendis menyampaikan kepada seluruh Kamad Negeri dan Swasta untuk mempersiapkan seluruh dokumen penilaian, yang terkait dengan Empat komponen penilaian yakni : 
1. Pengembangan Madrasah 
2. Managerial 
3. Supervisi 
 4. Kewirausahaan.

Selanjutnya Saehan juga menjelaskan pemetaan KKM mata pelajaran tingkat madrasah agar bisa menjadi acuan untuk menentukan KKM Mata pelajaran di tingkat Kabupaten.

Sementara itu Ketua KKM MTs Kabupaten Parigi Moutong Ery Somantri menyampaikan tujuan di laksanakan rakor kamad adalah dalam rangka sinergitas persiapan PKKM ( Penilaian Kinerja Kepala Madrasah di Lingkungan Kementerian Agama kabupaten Parigi Moutong dan penentuan KKM Mata Pelajaran serta kesiapan pelaksanaan Ujian Semester ganjil.

Ery mengungkapkan bahwa penyusunan soal-soal semester di seragamkan dari   KKM MTs kecamatan wilayah I, II dan III, guna mengimplementasikan KMA 183 serta mengaktifkan kegiatan MGMP di lingkungan KKM MTs tingkat kabupaten.

Kegiatan rakor yang dilaksanakan secara virtual berjalan dengan baik dan lancar.(Ahdal)
 .

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex