- Kontributor
9 November 2021 0:0:0 131

BSI Apresiasi Siswa MTsN 4 Parigi Moutong Peraih Medali Perak

Ket:


Parimo(Kemenag Sulteng) Bank Syariah Indonesia Cabang Parigi  apresiasi siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Parigi Moutong atas nama Siti Auliah Akub yang telah berhasil meraih medali perak di ajang Kompetisi Sains Madrasah tingkat Nasional pada jenjang MTs, bidang studi matematika terintegrasi, Sabtu 06 November 2021.

Kepala Bank Syariah Indonesia Cabang Parigi Arfandi Abdullah mengatakan bahwa apresiasi berupa pemberian bonus tersebut adalah, sebagai bentuk dukungan kita kepada pelajar yang telah berprestasi dan telah mengharumkan nama madrasah dan daerahnya.

Reward ini juga di maksudkan untuk memotivasi peserta didik lebih giat lagi belajar, khususnya dalam menghadapi event lomba yang bersifat mengasah keilmuan sains teknologi serta keagamaan.

Sementara Kepala MTsN 4 Parigi Moutong Saifuddin mengucapkan terima kasih kepada pihak BSI yang telah memberikan apresiasi berupa reward kepada siswanya, yang telah meraih medali perak di ajang KSM tingkat nasional.

Hal tersebut tentu akan lebih menambah semangat kami, baik siswa maupun dewan guru dalam memberikan pendidikan terhadap peserta didik. Meningkatkan kualitas pendidikan agar tidak kalah dengan daerah lainnya yang memiliki fasilitas lengkap.

Penerimaan reward kepasa Siti Auliah Akub di wakili oleh Kepala MTsN 4 Parigi Moutong dan Guru Pembina bidang studi matematika terintegrasi ibu Ratnasari.
(Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex